Rektor Dwijendra Jalin Kerjasama dengan Landi Institute

Rektor Dwijendra, Gede Sedana kembali menjalin kerjasama dengan Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Internasional, yaitu Landi Institute yang dihadiri oleh Direkturnya, Smith Ndila melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan sekaligus Memorandum of Agreement (MoA). Penandatanganan diselenggarakan di ruang rapat rektorat pada hari Selasa, 30 April 2024 yang diawali dengan presentasi masing-masing Harapan Dan manfaat yang hendak dicapai di dalam kerjasama yang akan dibangun.
Sedana mengungkapkan bahwa sebetulnya kerjasama di antara kedua Lembaga ini telah terbentuk sejak 2009 lalu dan telah melakukan berbagai kegiatan pelatihan tentang Manajemen, Organisasi, Kepemimpinan, Komunikasi, Budaya dan lain sebagainya.
Sedana yang didampingi oleh Dekan Fakultas Pertanian dan Bisnis, Dwijendra University, Dr. Ni Made Intan Maulina mengungkapkan bahwa MoU Yang telah ditandatangani selanjutnya ditindaklanjuti dengan penantanganan MoA.

Dr. Intan Maulina lebih lanjut menandatangani MOA bersama-sama dengan Smith Ndila untuk beberapa kegiatan kerjasama.
Smith Ndila merasa sangat bangga telah bekerjasama dengan Rektor dan Dekan FPB karena dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak. Diharapkan kerjasama di masa mendatang semakin lebih baik dan Fakultas Pertanian dan Bisnis, Dwijendra University semakin sukses. (Maulin).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *