Dwijendra University Hadirkan 5 Orang Keynote Speakers pada International Confrence

Sunarpos.com| Denpasar| Dwijendra Univerity selenggarakan Internatinal Confrence On Strengthening Capacities Of Multi-Sectors Toward Sustainable Devlopment dengan menghadirkan pemateri Internasional dari berbagai negara yang berlangsung di Aula Sadhu Gochara, Sabtu (27/4/2024). 
Kegiatan ini menghadirkan lima keynote speaker, yaitu: (1) Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T, M.T., ASEAN. Eng. dari Indonesia, (2) Prof. Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc.M.MA dari Indonesia, (3) Dr. Mariam F. Sulit dari Philippines, (4) Vera Shishkia dari Rusia, (5) Abd Muluk Bin Abd Manan dari Malaysia dengan membawakan beragam topik yang berkaitan dengan pembangunan berkelanjutan. 

Adapun kegiatan ini turut disambut oleh Ketua Yayasan Dwijendra, Bapak Dr. I Nyoman Agus Satia Negara, S.H.,M.H. dan Kepala LLDIKTI Wilayah VIII, Bapak Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T, M.T., ASEAN. Eng. Kegiatan yang berlangsung secara hybrid ini turut dihadiri oleh presenter, dosen dan mahasiswa sebagai peserta dalam international conference. 
Dalam sambutannya, Ketua Yayasan menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dapat menjadi kesempatan bagi Dwijendra University untuk meningkatkan kerja sama dan perlu untuk dimanfaatkan. 

Di sisi lain, Bapak Dr. Bagus Eratodi, Kepala LLDIKTI Wilayah VIII turut menyampaikan bahwa international conference dapat menjadi sumber ide-ide untuk menyelesaikan permasalahan pembangunan di dunia. Sekaligus membuktikan kiprah Dwijendra University yang berbasis budaya Bali namun tetap berpikir global.
Rektor Dwijendra University, Prof. Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc.M.MA mengungkapkan harapannya agar International conference ini mampu memberikan manfaat bagi Dwijendra University dan Yayasan Dwijendra dalam mewujudkan cita-cita leluhur para pendiri yaitu membangun Bali melalui pendekatan budaya Bali yang bersumber dari ajaran Agama Hindu yang sangat relevan dengan pembangunana berkelanjutan. [Win]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *