Rektor Dwijendra Menerima Kunjungan Direktur Landi Institute

Rektor Dwijendra University, Prof. Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc. MMA. menerima kunjungan Smith Ndila sebagai Direktur Landi Institute yang bergerak dalam bidang Pendidikan dan Pelatihan serta Workshop untuk pimpinan institusi baik di dalam maupun di luar negeri. Dalam kunjungannya yang dilakukan Senin, 1 April 2024, Smith berkeinginan untuk memperpanjang MoU yang telah disepakati beberapa tahun lalu dan semakin meningkatkan kegiatan-kegiatan nyata di antara ke dua belah pihak.
Sedana menyambut baik kunjungan dari Landi Institute karena akan dapat mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang digalakkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Pendidikan Tinggi, selain aktvitas Indikator Kinerja Utama di tingkat program studi. Beberapa kegiatan kerjasama yang telah dilakukan adalah pemberian pelatihan yang berkenaan dengan Manajemen, Kepemimpinan, Prokuremen, Pengembangan Sumber Daya Manusia dan lain sebagainya yang diselenggarakan di Bali, Dilli, Bangkok dan Dubai. Draft MoU segera akan dibahas bersama sehingga dalam waktu relatif singkat sudah dapat disepakati dan ditandatangani, imbuh Sedana. Selain itu, Sedana juga mengundang Smith untuk hadir dalam acara International Conference yang akan diselenggarakan oleh Dwijendra University pada 27 April 2024.
Kerjasama antara Dwijendra University telah diawali dari adanya kunjungan para pejabat dari Kementerian Keuangan dari Negara Tanzania ke Bali beberapa tahun lalu, dimana saat itu rombongan yang difasilitasi oleh Landi Institut meminta untuk diberikan pengetahuan tentang budaya pertanian, seperti subak. Sedana sebagai salah satu pemerhati subak menjadi nara sumber dan pemandu pada kunjungan lapangan di Subak Lodtunduk, Gianyar. (Maulin).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *