Kepala LLDIKTI 8 Anugerahkan Penghargaan kepada Rektor Dwijendra

Kepala LLDIKTI 8, Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T., M.T., IPU, ASEAN.Eng. memberikan apresiasi kepada Rektor Dwijendra University dalam bentuk penghargaan atas diraihnya Perguruan Tinggi Swasta yang Proaktif dalam Pelayanan Tahun 2023 di lingkungan LLDIKTI 8. Salah satu penghargaan yang diberikan merupakan capaian yang diperoleh oleh Dwijendra University dalam satu tahun terakhir ini dan agar senantiasa dipertahankan dan bahkan ditingkatkan, khususnya memberikan layanan. Selain itu, kolaborasi antar perguruan tinggi baik yang ada di Bali maupun di luar Bali agar semakin ditingkatkan dalam mewujudkan kinerja dan kualitas yang terbaiknya sesuai dengan kebijakan pemerintah. Demikian disampaikan oleh Eratodi dalam sambutannya pada acara Apresiasi Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDIKTI 8 pada hari Kamis, 14 Desember 2023 di Aula Bima kantor setempat. Selain Dwijendra University, perguruan tinggi lainnya juga memperoleh penghargaan dari berbagai kriteria yang ditetapkan oleh LLDIKTI 8.
Gede Sedana selaku Rektor Dwijendra University yang didampingi oleh WR 1, Dr. Frysa Wiriantari, ST.MT. mengungkapkan rasa bangganya setelah kembali memperoleh penghargaan yang sekaligus memberikan motivasi untuk berbenah dan lebih baik. Terima kasih yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh jajaran pimpinan, staf dosen dan pegawai yang telah berupaya keras untuk bekerja dengan sepenuh hati sehingga Dwijendra University dapat meraih penghargaan dari LLDIKTI 8, kata Sedana.
Ke depan, Rektor Dwijendra senantiasa mengajak seluruh sivitas akademika untuk semakin terpacu dalam meningkatkan kinerja dan prestasi guna tercapainya kualitas akademik dan layanan akademik dan non-akademik di lingkungan Dwijendra University dan masyarakat.
Pada kesempatan ini, Sedana menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Pembina, Pengurus dan Pengawas Yayasan Dwijendra karena atas dukungannya yang sangat tinggi kepada universitas. (Maulin).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *