Tindak Lanjut Kerjasama, HK Haibin Education Group Limited Kembali Berkunjung ke Dwijendra University

Sunarpos.com| Denpasar| Menindaklajuti penandatanganan Mou antara Universitas Dwijendra dengan HK Haibin Education Group Limited, Senin 4 Desember 2023 bertempat di Universitas Dwijendra dilaksanakan pertemuan lanjutan dengan beberapa lembaga pendidikan yang berasal dari China. Pertemuan yang dihadiri oleh pimpinan dari masing masing lembaga mendiskusi berbagai peluang kerjasama dalam bidang akademik dan non akademik. Kejasama pada bidang akademik yang direncankan oleh kedua lembaga, meliputi: pertukaran pelajar, pertukaran dosen, tenaga kependidikan dan join riset antar dua negara. Sedangkan dalam bidang non akademik lebih memfokuskan pada kegiatan berkaitan dengan budaya dan tradisi dari masing masing negara.

Hang Ronghua dari  Qinhuangdao Derun Education Technology menyampaikan pihaknya sangat berharap untuk dapat bekerja sama dengan Universitas Dwijendra khususnya dalam bidang pendidikan dan metode pengajaran. Hal ini didasarkan pada banyaknya antusiasme generasi muda China untuk melanjutkan pendidikan hingga gelar sarjana dan juga magister di luar negeri.

Rektor Universitas Dwijendra, Prof Gede Sedana menyambut baik kolaborasi  tersebut dan menyampaikan bahwa Universitas Dwijendra siap untuk bekerjasama dan memperkuat jalinan kekerabatan yang sudah lama terbentuk antara Indonesia dengan China. Kegiatan di tutup dengan kunjungan ke berbagai fasilitas yang ada di sekitar kampus dan foto bersama. [Fry]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *