Fakultas Hukum Dwijendra University Gelar Yudisium & Pelepasan Sarjana ke-35 dan Magister ke-10, untuk 91 Yudisiawan Sarjana dan Magister

Sunarpos.com| Denpasar| Sabtu, 22 Juli 2023 dilaksanakan Yudisium & Pelepasan Sarjana Strata Satu (S1) ke 35 serta Magister Ilmu Hukum (S2) ke 10 Fakultas Hukum Dwijendra University yang dihadiri oleh Pembina, Pengurus, Pengawas Yayasan Dwijendra, Rektor Dwijendra University, para Wakil Rektor Dwijendra University, Dekan di lingkungan Dwijendra University, Ketua LPPM, LPM, BAAK, Dosen serta pegawai Fakultas Hukum Dwijendra University.
Kegiatan tersebut di awali dengan tari penyambutan berupa tari sekar jagat, yang dipentaskan secara langsung dan diiringi oleh sekaha gong Yayasan Dwijendra.

Dr. Ida Bagus Bayu Brahmantya, S.H., M.H. selaku Wakil Dekan sekaligus ketua panitia pada kegiatan yudisium dan pelepasan menyampaikan surat keputusan dekan tentang kelulusan Magister Ilmu Hukum (S2) serta Sarjana Hukum (S1) lalu dilanjutkan dengan penyerahan SK penetapan Magister Ilmu Hukum (S2) ke 10 dan Sarjana Hukum (S1) Fakultas Hukum ke 35 Fakultas Hukum Dwijendra University.

Setelah kegiatan tersebut berakhir, acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan yudisiawan yang diwakili oleh Putu Yadnya Wintara, M.H., menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas segala bentuk fasilitas maupun bimbingan oleh segenap dosen kepada seluruh mahasiswa sehingga dapat mencapai titik ini. Juga memotivasi rekan-rekan yudisiawannya agar selalu belajar selepasnya tamat dari strata satu (S1) dengan melanjutkan studinya pada jenjang yang lebih tinggi yaitu Magister Ilmu Hukum (S2) Fakultas Hukum Dwijendra University.

Dekan Dr. Ni Made Liana Dewi, S.H., M.H. menyampaikan dalam sambutannya yaitu tahun ini terdapat 91 orang yudisiawan yang terdiri dari 32 magister dan 59 strata satu, serta mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh yudiawan. Mengharapkan menjadi bekal di kedepan, dapat memperluas manfaat ilmu hukum serta berkolaborasi di segala ilmu sesuai dengan program MKBM. Berharap dapat melanjutkan studi dan jangan ada kata ragu untuk melanjutkan ke magister hukum universitas dwijendra. Serta menyampailan untuk tidak lupa menjaga nama baik alamater fakultas hukum dwijendra university.

Selanjutnya, Penyerahan Kenang-kenangan oleh Perwakilan Mahasiswa Magister Hukum (S2) dan Sarjana Hukum (S1) sebagai penutup dari kegiatan Yudisium & Pelepasan Sarjana ke-35 dan Magister ke-10 Fakultas Hukum Dwijendra University. (Par)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *