Dwijendra University Jajagi Kerjasama Dengan Politeknik Statistik STIS Jakarta dalam Bidang Tri Dharma

Sunarpos.com| Denpasar| Hari ini (Jakarta, 17 Juli 2023)  Rektor Dwijendra University, Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc., M.M.A. bersama WR I Bidang Akademik, Dr. Frysa Wiriantari, S.T., M.T. dan WR III bidang Kemahasiswaan, I Made Astra Winaya, S.Pd.M.Pd. melakukan kunjungan ke Politeknik Statistik STIS Jakarta.  Kunjungan ini  untuk menjajaki potensi kerjasama antara kedua institusi sebagai bentuk komitmen dalam memperkuat kolaborasi dengan lembaga pendidikan lainnya.


Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc., M.M.A., dan rombongan diterima langsung oleh Derektur Politeknik Statistik STIS Jakarta,  Dr. Erni Tri Astuti, M.Math., bersama dengan jarannya. Dalam pertemuan tersebut, Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc., M.M.A., memaparkan beberapa bidang yang memiliki potensi kerjasama yang kuat antara kedua institusi.
“Beberapa bidang kerjasama yang memiliki potensi untuk dikolaborasi, diataranya 1) Kegiatan pertukaran mahasiswa dan dosen; 2) Penyelenggaraan Program Bersama,  seperti: kuliah umum, seminar, konferensi, atau lokakarya; dan 3) Penelitian dan Pengembangan. Kolaborasi ini akan mendorong inovasi baru dan pemecahan masalah yang kompleks dalam bidang statistik dan teknologi informasi, serta memperkaya wawasan kami dalam mencapai keunggulan akademik”, ujar Gede Sedana.
Direktur Politeknik Statistik STIS Jakarta, Dr. Erni Tri Astuti, M.Math., menyambut baik kolaborasi yang ditawarkan oleh Dwijendra University, dan berharap segera direalisasikan dalam bentuk kerjasama yang lebih konkrit.

“Menarik dan sangat penting adanya langkah-langkah awal dalam kerjasama ini dalam rangka menguatkan komitmen untuk menciptakan sinergi dan prestasi bersama dalam pelaksanaan Tri Dharma”,  jelas Erni.
Gede Sedana sangat gembira atas keramahan dan antusiasme yang ditunjukkan oleh Politeknik Statistik STIS Jakarta.
“Kami berharap bahwa kerjasama ini akan membuka peluang baru dan memperkuat pengembangan kedua institusi di masa depan”, tutup Gede Sedana. [Win]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *