FikomBis Dwijendra University  Terima Kunjungan Studi Banding  Fakultas Komunikasi dan Teknik Informatika Universitas Boyolali

Denpasar, Sunarpost.Com | FikomBis (Fakultas Ilmu Komunikasi dan Bisnis) Dwijendra University, Senin (10 Juli 2023) menerima kunjungan rombongan  Prodi Ilkom Fakultas Komunikasi dan Teknik Informatika Boyolali Jawa Tengah di Aula Udyana Shanti Yayasan Dwijendra Denpasar. Rombongan dari Boyolali dipimpin oleh Dekan dan Kaprodi, diikuti 36 orang mahasiswa dan 2 orang dosen staf LPPM.

Dekan FikomBis Drs I Made Sutika, M.Si, dalam kata sambutannya menyampaikan eksistensi FikomBis Dwijendra University, meliputi bidang akademik, tatakelola lembaga, pembinaan dan prestasi kemahasiswaan, karakteristik mahasiswa, sarana pembelajaran dan menjelaskan fenomena Bali sebagai Daerah Tujuan Wisata yang berpengaruh terhadap dinamika pendidikan di Bali. “Dalam kegiatan pembelajaran, para dosen tidak saja berasal dari kalangan akademisi kampus, tetapi juga dari para praktisi seperti TVRI Bali dan  para praktisi Bisnis Media” ujar Dekan FikomBis Dwijendra University.

Dekan Fakultas Komunikasi dan Teknik Informatika Universitas Boyolali mengatakan, “Saya sangat berterimakasih kepada segenap civitas FikomBis Dwijendra, karena telah menerima rombongan kami. Kami siap bekerjasama untuk saling berkolaborasi dalam rangka implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Kami juga siap menerima jika ada mahasiswa Dwijendra University berkenan melakukan pertukaran mahasiswa ke Universitas Boyolali.” Jelasnya

Selain dilakukan penandatanganan MoU, IA dan PKS antar dua institusi, juga dilakukan tour kampus dilingkungan Dwijendra University yakni kunjungan ke sarana praktik mahasiswa seperti laboratorium Radio Komunitas Dwijendra 107.07 FM, Ruang Podcast dan Perpustakaan. Kegiatan diakhiri dengan pertukaran cindera mata dan foto bersama.

(TimPubdokFikomBis)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *