Dwijendra University Gelar Tes Penerimaan Calon Mahasiswa Baru Gelombang I Secara Offline dan Online

Sunarpos.com| Denpasar| Dwijendra University pada hari ini (Jumat, 30/6/2023) mengumumkan pelaksanaan tes penerimaan calon mahasiswa baru gelombang I yang dilakukan secara offline dan online. Hal ini, sebagai upaya untuk memberikan kesempatan lebih luas bagi para calon mahasiswa baru untuk mendaftar dan mengikuti proses seleksi.

Dalam rilis yang dikeluarkan oleh pihak universitas, Tes penerimaan yang dilakukan secara online melalui platform digital yang telah disediakan oleh Dwijendra University yang dibuka mulai pukul 09.00 – 23.00 wita. Setiap peserta tes online mendapat waktu 120 menit untuk mengerjakan soal tes dimulai dari peserta mebuka link tes. Sementara itu, tes penerimaan secara offline dilaksanakan di kampus Dwijendra University, yang terletak di Jalan Kamboja No. 17, Denpasar. Tes offline dilaksanakan mulai pukul 18.00 hingga 20.00 Wita. Para calon mahasiswa baru yang mengikuti tes tertulis mencakup berbagai mata pelajaran terkait bidang studi yang diminati.

Rektor Dwijendra University, Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc.M.MA., menyampaikan bahwa pelaksanaan tes offline dan online ini merupakan langkah inovatif yang diambil oleh universitas untuk memfasilitasi para calon mahasiswa baru. “Kami berharap dengan kombinasi kedua metode ini, kami dapat menjangkau lebih banyak calon mahasiswa dari berbagai daerah dengan tetap menjaga kualitas seleksi yang ketat,” ujar Gede Sedana.

Bagi calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar, pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui website resmi Dwijendra University (https://undwi.ecampuz.com/eadmisi) informasi lebih lanjut mengenai keberadaan Dwijendra University dapat ditemukan di situs www.undwi.ac.id.

Dengan dilaksanakannya tes penerimaan calon mahasiswa baru Dwijendra University gelombang I secara offline dan online, diharapkan proses seleksi akan lebih efektif dan dapat memperluas akses bagi calon mahasiswa baru yang berpotensi. [Win]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *