PELANTIKAN BEM DAN UKM FAKULTAS PERTANIAN DAN BISNIS DWIJENDRA UNIVERSITY PERIODE 2022-2023

Kegiatan sebuah kampus perlu keterlibatan mahasiswanya. Organisasi kampus sangat penting untuk menggerakan suatu misi dan visi sebuah Fakultas. Dalam melakukan regenerasi organisasi Fakultas Pertanian dan Bisnis Dwijendra Unversity melakukan pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) periode 2022-2023 yang dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Maret 2023 dengan mengambil tema “Membanngun semangat baru, menuju organisasi yang aktif, mandiri dan Tangguh”. Turut hadir dalam kegiatan ini Rektor Dwijendra Uniersity Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc. M.M.A., Dekan Fakultas Pertanian dan Bisnis Dr. Ir. Ni Ketut Karyati, M.P., didampingi oleh Kaprodi Agribisnis Kadek Ayu Charisma Julia Dewi, S.P.,M.P, Kaprodi Agroteknologi Made Mika Mega Astuthi, S.P., M.P, Dosen pembina serta seluruh Dosen FPB Dwijendra University. Kegiatan pelantikan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari BEM dan UKM yang lama periode 2021-2022, serta Pengurus BEM dan UKM yang baru. Kepengurusan BEM yang baru ini terdiri dari 20 orang mahasiswa, dengan menyertakan bidang pengembangan penalaran, kreativiitas, international, kesejahteraan, kewirausahaan dan pengembangan karir. Sedangkan kepengurusan UKM terdiri dari 21 mahasiswa yang terdiri dari UKM kesenian, UKM Kewirausahaan, dan UKM olah raga.
Dalam sambutannya Dekan Fakultas Pertanian dan Bisnis Dwijendra University Dr. Ir. Ni Ketut Karyati, M.P., mengatakan rasa syukur yang sedalam dalamnya sehingga pelantikan ini dapat dilaksanakan, serta diharapkan BEM dan UKM yang baru dapat bersinergi dalam menjalin komunikasi yang baik antar mahasiswa serta dosen, sehingga program kegiatan yang diagendakan dapat berjalan dengan baik.
Rektor Dwijendra University menekankan organisasi BEM dan UKM diharapkan lebih banyak membangun budaya kerja, membangun manajemen pengetahuan, sikap, dan keterampilan yang lebih baik sehingga lebih banyak mendapatkan prestasi disertai dengan pengembangan jiwa kepemimpinan. Beliau juga berharap dalam kepengurusan BEM dan UKM periode 2022-2023 FPB Dwijendra University akan menjadi organisasi kemahasiswaan yang mandiri, bertumbuh, dan tangguh disegala bidang, khususnya bidang pertanian.
Selanjutnya Ketua BEM Yohanes Santo Bani dan Keua UMK Ferdinandus Saverius Goro dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kakak tingkat yang telah diberikan, dan akan berusaha maksimal melaksanakan dan mengembangkan program kerja baik dalam dan luar kampus, serta menguatkan BEM dan UMK menjadi lebih baik dari sebelumnya (Surata).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *