Fakultas Hukum Universitas Prof. Dr. Hazairin SH ke Dwijendra University, Tanda Tangani  MoU  dan  Berkolaborasi Selenggarakan Seminar Akademik

Sunarpos.com| Denpasar| Fakultas Hukum Dwijendra University menerima kunjungan civitas ademika Fakultas Hukum Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH pada hari ini (Selasa, 21/2/2023). Disela-sela kunjungan tersebut, Fakultas Hukum (FH) Dwijendra University berkolaborasi dengan FH Universitas Prof. Dr. Hazairin SH Menyelenggarakan Seminar akademik yang bertemakan “Membangun Semangat Budaya Kebangsaan Melalui Perspektif  Hukum dikalangan Generasi milenial”.

Kegiatan Seminar ini, dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Dwijendra University, Ibu Dr. A.A. Sagung Ngurah Indradewi, SH.,MH. Dalam sambutannya Ibu Indradewi mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari  Universitas Prof. Dr. Hazairin SH ke Dwijendra University dan mengapresiasi kerja keras tim panitia Fakultas Hukum dalam menyelenggarakan seminar akademik pada hari ini.

“Dalam kesempatan ini, saya beterimakasih atas kunjungannya ke kampus kami ini, semogga meberikan kesan postif bagi Bapak/Ibu dan mahasiswa. Kami juga mengapresiasi kerja keras tim panitia penyelenggara seminar akademik hari ini”,  sambutnya.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH, Bapak Dr. Alauddin, S.H., M.H mengungkapakan dalam kunjungannya ke Dwijendra University  mengajak 113 orang peserta yang terdiri dari 8 orang Dosen, 4 orang Pegawai dan 101 mahasiswa. Selain itu, dalam kunjungan ke Kampus Dwijendra, pihaknya akan melaksanakan penandatanganan MoU, Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan Implementation Arrangement (IA)  dengan Dekan Fakultas Hukum Dwijendra University.

Kegiatan Seminar hari ini merupakan salah satu kolaborasi kegiatan yang dilakukan oleh kedua lembaga. Acara seminar yang berlangsung di Aula Sadhu Gochara Yayasan Dwijendra menghadirkan dua orang narasumber, yaitu:  (1) Bapak, Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc.,M.MA yang merupakan Rektor University ; (2) Ibu Rosmanila, S.H. M.H. yang merupakan  Sekreriat  LBH Fakultas Hukum Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH. Seminar yang dimoderatori oleh  Bapak  Dr. I Made Wahyu Candra Satriaana, S.H., M.H ini, banyak membahas tentang upaya-upaya yang dapat dilakukan dalam  membangun semangat budaya keebangsaan dikalangan Generasi mileneal yang di kaji dari Perspektif Hukum. (Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *